Jumat, 04 Oktober 2013

Lowongan kerja Bidan , Andini Medika

Bidan  - Andini Medika

Requirements


  • Pendidikan minimal D3 Kebidanan
  • Wanita
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Diutamakan yang memiliki Sertifikat Pelatihan
  • Pengalaman minimal 3 tahun
  • Bekerja dengan teliti

Company Overview


Rumah Sakit Ibu dan Anak Andini adalah salah satu rumah sakit swasta yang berada di Pekanbaru dan berlokasi di tempat yang strategis di Jalan Tuanku Tambusai no. 55. RSIA Andini mulai beroperasi pada 16 April 2007 yang awalnya bernama Klinik Fetomaternal dan Neonatologi Andini. Pada tanggal 01 Mei 2009 seiring dengan perkembangannya menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak Andini, yang diresmikan oleh bapak walikota Pekanbaru. Pada tanggal 22 Desember 2009 RSIA Andini mendapat penghargaan peringkat I sebagai ”Rumah Sakit Sayang Ibu Dan Bayi” yang menjadi suatu tolak ukur untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas bagi pasien dan tamu rumah sakit.

Rumah Sakit Ibu dan Anak Andini Pekanbaru adalah rumah sakit yang mengedepankan mutu serta keselamatan dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas terdepan. Aplikasi teknologi dan metode terkini di bidang kedokteran yang didukung oleh tim dokter, tenaga paramedis, serta staf profesional yang berdedikasi tinggi, menjadikan Rumah Sakit Ibu dan Anak Andini sebagai rumah sakit swasta yang terpercaya bagi keluarga maupun perusahaan yang berada di Pekanbaru.

Rumah Sakit Ibu Dan Anak Andini semakin matang memberikan inovasi terbaru di bidang kesehatan. Dengan memberikan pelayanan berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan  yang hampir setiap hari termasuk dihari libur menjadikan RSIA Andini siap melayani masyarakat pekanbaru dalam pelayanan pemeriksaan ibu hamil, persalinan dan perawatan anak.

Rumah Sakit Ibu dan Anak Andini Pekanbaru bertekat menjadi penyedia layanan kesehatan terdepan yang melayani masyarakat dengan dengan tulus dan sepenuh hati, serta memberikan kualitas pelayanan prima, kenyamanan serta keamanan pasien. Informasi medis yang disupervisi oleh para dokter ahli  memberikan kemudahan bagi pasien dalam mendapatkan perawatan yang tepat oleh dokter yang tepat. Teknologi ultrasonografi (USG) 4D realistic yang dimiliki menghasilkan gambar yang lebih detail, realtime, serta memberikan gambar yang lebih jelas, untuk pemeriksaan pertumbuhan dan perkembangan janin.
Disamping pelayanan yang prima RSIA Andini juga ingin menciptakan nuansa yang aman, asri dan kenyamanan pasien yang dilayani di RSIA Andini dengan adanya unit-unit yang menunjang, seperti ruang tunggu yang nyaman serta musholla serta kantin. Selain itu rumah sakit ini berdiri dijalur lintas kota, sehingga pasien ataupun pengunjung dengan mudah datang ke RSIA Andini.

Why Join Us?


VISI
Menjadikan RSIA Andini sebagai rumah sakit ibu dan anak terkemuka dan mampu bersaing di Era Green Hospital.
 
MISI
1. Memberikan pelayanan kesehatan secara profesional berdasarkan etika profesi.
2. Memiliki fasilitas pelayanan kesehatan yang lengkap dan modern bagi ibu dan anak.
3. Mewujudkan sumberdaya manusia yang profesional dan terbaik dibidangnya.
4. Mengutamakan penedekatan keluarga pada semua pelanggan RSIA Andini.
 
 
MOTTO
Kami peduli kesehatan Ibu dan Anak
 
Jalan Tuanku Tambusai No 55, Pekanbaru, Riau, Indonesia
 
Healthcare / Medical
Telephone No.:
0761-33612
Facebook Fan Page:
http://www.facebook.com//pages/ANDINI-MEDIKA/193787524044352
Co. Size:
51 - 200 Employees
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar